Senin, 17 Mei 2021 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Layanan Siaran Pers


logo humas bandung
SIARAN PERS
Tanggal    29 Desember 2020 Disiapkan oleh    Humas Kota Bandung
UNTUK SIARAN CEPAT

barkop

Lima Pasar di Kota Bandung Terima Hibah Dari Kemendag RI

PEMERINTAH Kota Bandung menerima bantuan hibah barang dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia untuk lima pasar di Kota Bandung. Bantuan tersebut terdiri dari masker, wastafel portabel, face shield, alat semprot dan partisi kepada para pedagang di lima pasar dengan jumlah yang disesuaikan.

Kelima pasar penerima bantuan hibah adalah, Pasar Baru, Andir, Kiaracondong, Kosambi, dan Pasar Sederhana.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang sudah diterima Pemkot Bandung. "Kami mengucapkan terima kasih atas penyerahan hibah barang dari Kementerian Perdagangan RI ini. Nantinya akan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan pada para pedagang di Kota Bandung," ujarnya saat menghadiri acara serah terima dan naskah hibah pasar rakyat oleh Wakil Menteri Perdagangan RI ke Provinsi Jawa Barat di Hotel Pullman Bandung, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (29 Desember 2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah menjelaskan, hibah yang diberikan salah satunya di Pasar Baru yakni 10.548 masker, 2 unit wastafel portable, 36 koli face shield, 1 unit alat semprot dari Kementerian Perdagangan, dan 554 partisi.

"Hibah sudah diterima oleh Pemkot Bandung. Sementara untuk pengelolaan pasar rakyat itu ada di PD. Pasar. Kami sudah serahkan ke PD. Pasar (Hibah Barang) dan sudah didistribusikan bantuan barang ini ke lima pasar," tuturnya.

 

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung

Sony Teguh Prasatya


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR