Selasa, 4 Agustus 2020 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita
#BandungLawanCovid19

Warga Etnis Tionghoa Ledeng Rereongan Bantu Warga Terdampak Corona

Jumat, 8 Mei 2020

Warga Etnis Tionghoa Ledeng Rereongan Bantu Warga Terdampak Corona
Olich/Humas.Bandung.go.id

HumasBandung - Warga etnis Tionghoa yang berdomisili di sekitar wilayah Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, rereongan memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak virus corona di Kelurahan Ledeng.

Camat Cidadap Hilda Hendrawan, Kapolsek Cidadap AKP Septa Firmansyah,SH.,S.IK bersama Lurah Ledeng, Budi Prasetyo hadir dalam acara pendistribusian paket sembako hasil dari sumbangan warga Tionghoa tersebut, Kamis (7/5/2020).

Dihubungi humas.bandung.go.id, Lurah Ledeng , Budi prasetio mengatakan bahwasSebanyak 500 paket sembako yang tediri dari beras, minyak goreng serta mie instan telah diterima dari warga etnis Tionghoa tersebut didistribusikan kepada 7 RW di wilayah Kelurahan Ledeng, di Kantor Polrek Cidadap Jalan Setiabudi No.396 Bandung.

“Alhamdulillah kami telah menerima bantuan sebanyak 500 paket sembako dari warga Tionghoa se-Kelurahan Ledeng, dan tentunya atas nama pribadi dan kedinasan, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Iteng Johan selaku pengurus Warga Tionghoa Kelurahan Ledeng,“ ujarnya.

Mendapat bantuan di tengah kondisi seperti saat ini, warga Kelurahan ledengpun tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini, seperti yang diucapkan oleh ketua RW 06 bapak H Didi.

“ Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada warga Tionghoa se-Kelurahan Ledeng yang telah memberikan bantuan sembako ini,“ katanya.

Apresiasi pun disampaikan Camat Cidadap, Hilda Hendrawan seraya mengajak kepada warga lainnya di wilayah Kecamatan Cidadap untuk turut membantu sesama.

“Atas nama warga Kelurahan Ledeng yang menerima bantuan, kami ucapkan terima kasih kepada warga Tionghoa di Kelurahan Ledeng, Semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah," katanya.* olich - humas.bandung.go.id



BAGIKAN

BERI KOMENTAR