Minggu, 1 Agustus 2021 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Mang Oded Ajak Masyarakat Kota Bandung Mengikuti Doa Bersama

Jumat, 2 Juli 2021

ProkopimBandung - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bandung untuk mengikuti "Doa Bersama untuk Keselamatan Kota Bandung dari Pandemi Covid-19", Jumat (2 Juli 2021). Doa bersama berlangsung secara daring melalui zoom meeting dan Youtube.

Dalam video yang disiarkan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bandung, wali kota yang akrab disapa Mang Oded ini mengatakan, doa bersama melibatkan unsur lintas agama, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perangkat daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, dan masyarakat pada umumnya.

"Setelah melaksanakan ikhtiar optimal di dalam menyikapi berbagai persoalan musibah Covid-19, Pemkot akan menyelengarakan doa bersama untuk keselamatan Kota Bandung dan warganya dari musibah wabah Covid-19. Insya Allah dilaksanakan pada hari Jumat, 2 Juli 2021 pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat," katanya.

Dioa bersama, lanjutnya, untuk melengkapi ikhtiar sepanjang 1 tahun 4 bulan berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai. Tentu selama ini juga kita selalu berdoa agar diberikan kekuatan, ketabahan sekaligus kejernihan berpikir untuk mencari berbagai bentuk upaya untuk berperang melawan wabah ini," ujarnya.

"Dengan berdoa bersama supaya energinya menjadi lebih besar sehingga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menurunkan kekuatan-Nya juga lebih dahsyat dan mencabut Covid-19 dari muka bumi. Mari sempurnakan segala upaya kita dengan ikhtiar langit," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti doa bersama, bisa tersambung melalui link berikut ini: https://us02web.zoom.us/j/85933765405?pwd=NnVIWTVVZElxL3g3Z2xDdDREZ2E4QT09 dengan meeting ID: 859 3376 5405 dan passcode: PemkotBDG.*

 

 


Mang Oded Ajak Masyarakat Kota Bandung Mengikuti Doa Bersama

Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR