Rabu, 20 Oktober 2021 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Balai Kota, Kamis (14 Oktober)

Rabu, 13 Oktober 2021

ProkopimBandung - Rencana kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda), dan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada Kamis (14 Oktober 2021) terangkum berikut ini.

Pukul 09.00 WIB, Wali Kota menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan Rangkaian Aksi Pangan Lestari Fiesta (Rapatar) yang meliputi Bandung Menanam Jilid 3, Aksi Mitigasi Inflasi Horti, dan P2L yang diselenggarakan di Perumahan De Marrakesh, Masjid Riyadul Jannah, Jln. Raya Derwati Kecamatan Rancasari.

Pukul 10.00 WIB, Wakil Wali Kota menghadiri “Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021" dan Rakernis Apeksi Tahun 2021 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pukul 10.00 WIB, Bandung Menjawab dengan narasumber dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung serta Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Bandung dan Ketua Satgas Rentenir Kota Bandung. Tempat di Auditorium Balai Kota Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Sekretaris Daerah (Sekda) mengikuti Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Bandung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jln. Sukabumi. Agenda rapat adalah, Jawaban Atas Pernyataan Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran pada Rapat Ekpose TAPD tentang RAPBD 2022 dan Sinkronisasi Rencana Penerimaan Pendapatan dan Belanja Daerah pada RAPBD 2022.

Pukul 14.30 WIB, Wali Kota menerima silaturahmi Pengurus Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Pascasarjana Unpas bersama Komunitas Gerakan Peduli Pangan Kota Bandung di Balai Kota Bandung.

Pukul 19.30 WIB, Wali Kota menghadiri serah terima dokumen dalam rangka Pembubaran PD Kebersihan di Aula Pendopo Kota Bandung.*


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR