Rabu, 21 April 2021 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Balai Kota, Kamis (1 April)

Kamis, 1 April 2021

HumasBandung - Rencana kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada hari Kamis (1 April 2021) terangkum berikut ini.

Pukul 08.00 WIB, Wali Kota menerima petugas Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum.

Pukul 08.00 WIB, Wakil Wali Kota mengikuti launching "Pendataan Keluarga Tahun 2021 dan Pelayanan KB 50.000 Implant" serentak di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat dari Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Jln. Nyland.

Pukul 08.00 WIB, Sekretaris Daerah mengikuti launching "Pendataan Keluarga Tahun 2021 dan Pelayanan KB 50.000 Implant" serentak di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat dari Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Jln. Nyland.

Pukul 10.00 WIB, Wakil Wali Kota menerima kunjungan dari Kantor Perpustakaan Nasional RI dalam rangka Diskusi Kerjasama Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Ruang Rapat Kantor Wakil Wali Kota, Balai Kota Bandung.

Pukul 10.00 WIB, Bandung Menjawab dengan narasumber Sekretaris Daerah dan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung di Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung.

Pukul 11.00 WIB, Wakil Wali Kota menerima Kepala Diskominfo terkait Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Pengimplemantasian Standarisasi Aplikasi Surat Online, Multisite, Aplikasi Kewilayahan dan Penggunaan Tanda Tangan Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Tempat di Ruang Rapat Kantor Wakil Wali Kota Balai Kota Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota dan Sekeretaris Daerah megikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung di Ruang Paripurna DPRD Kota Bandung, Jln. Sukabumi. Agenda Rapat Paripurna adalah: Jawaban Wali Kota Atas Pandangan Umum Fraksi terhadap 3 Buah Raperda yang berasal dari Propemperda Tahun 2021 Caturwulan serta Pembentukan Pansus 2, 3 dan Pansus 4.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR