Sabtu, 19 Oktober 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Profil
Hijrah Care

Hapus Tatto Berbayar Bacaan Quran

Rabu, 29 Mei 2019

Hapus Tatto Berbayar Bacaan Quran
Rizal Fadillah Siptriandy/Humas.Bandung.go.id

HumasBandung - Telanjur bertatto, sesal kemudian susah dihapus. Ini bukan pepatah, hanya ungkapan betapa susahnya membuang noda tubuh buatan itu. Terlebih, susah menemukan tempat menghapus tatto yang cuma-cuma alias gratis.

Namun, sejak Agustus 2017, muncul Hijrah Care yang melaksanakan program Hapus Tatto Gratis bagi yang memang ingin menghapus tatto. Hijrah Care bisa membantu masyarakat yang memiliki tujuan untuk hijrah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sebetulnya, seperti diakui Dian Anggara Pramudia (28), penghapus tatto di Hijrah Care, tidak benar-benar gratis. Ada transaksi juga bagi yang ingin menghapus tatto di Hijrah Care. Namun, transaksi yang justru membuat dan menguatkan niat berhijrah. Yakni membayar dengan hafalan surat Ar-Rahman. Mendapatkan fasilitas untuk menghapus tatto hingga beberapa kali treatment.

Menurut Dian Anggara Pramudia yang sudah bertatto sejak bangku kelas dua SMA, seiring berjalannya waktu, suatu saat yang bertatto akan merasa risih dan terganggu dengan tattonya. Namun, ketika ingin menghapus tatto tersebut selalu ada kendala. Entah memang karena susah menghapusnya, atau juga karena ongkosnya yang terbilang mahal.

Hijrah Care, kata Dian, mencoba membantu siapa saja yang memang berniat hijrah. Hidup lebih bersih dan istiqomah. Cara dan teknik menghapus tattonya pun terbilang efektif dan aman. Tidak kalah dengan tempat-tempat menghapus tatto berbayar.

Dian berharap, dengan keistiqomahannya dalam menghapus tatto akan semakin memotivasinya dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi panutan yang baik bagi keluarga dan lingkungannya.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan sumbangsih kami untuk orang-orang yang mau hijrah ke arah yang lebih baik," kata ayah dua anak yang kini berprofesi sebagai guru di salah satu pesantren dan pengurus masjid di Kota Bandung ini.* rizal - humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait