Sabtu, 20 April 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Layanan Siaran Pers


logo humas bandung
SIARAN PERS
Tanggal    7 Desember 2018 Disiapkan oleh    Humas Kota Bandung
UNTUK SIARAN CEPAT

barkop

Pemuda Wajib Berperan Aktif Dalam Pembangunan

 

WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para pemuda untuk berpartisipasi aktf dalam pembangunan Kota Bandung. Salah satunya turut menyukseskan program penanganan sampah, yaitu Kang Pisman (Kurangi Pisahkan dan Manfaat).

"Pemuda harus menjadikan mitra Pemkot Bandung untuk menyukseskan program kebersihan lingkungan khususnya Program Kangpisman," pinta Yana Mulyana pada acara KNPI Awards 2018, di Landmark Bandung, Jalan Braga, Jumat (7/12/2018) malam.

Ia memastikan, kemajuan pembangunan Kota Bandung ada di tangan para pemuda. Pemuda merupakan salah satu kontributor pembangunan. "Kemajuan Kota Bandung ini tidak terlepas dari pemuda,” tuturnya.

Tak hanya di bidang lingkungan, ia juga berharap pemuda bisa membantu Pemerintah Kota Bandung menjaga ketertiban dan keamanan. Pemuda harus bisa menangkal isu radikalisme dan membantu pengentasan kemiskinan.

"Berbagai macam isu seperti aksi teror, radikalisme, pemahaman isu kemiskinan dan berbagai kondisi di era global ini harus disikapi dengan cerdas. Saya yakin pemuda di Kota Bandung bisa menyikapinya dengan cerdas,” tuturnya.

Terakhir, wakil wali kota juga meminta agar pemuda ikut menyukseskan Pemilihan Umum 2019 mendatang. Pemilu 2019 di Kota Bandung harus berjalan dengan sukses. 

"Didasari nilai toleransi dan sikap saling menghargai maupun menghormati, insya Allah Pemilu 2019 di Kota Bandung berlangsung kondusif," harapnya. 

 

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung

Dedi Priadi Nugraha


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR