Jumat, 19 April 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Layanan Siaran Pers


logo humas bandung
SIARAN PERS
Tanggal    6 November 2018 Disiapkan oleh    Humas Kota Bandung
UNTUK SIARAN CEPAT

barkop

Mang Yana: Mari Bangun Kota Bandung Bersama-sama

 

WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi partisipasi warga Kecamatan Rancasari dalam sejumlah program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Terlebih, warga Kecamatan Rancasari semakin aktif melaksanakan program Bandung Membaca dan Gerakan Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan, dan Manfaatkan Sampah).

"Alhamdullilah saya senang melihatnya. Di sini masyarakat proaktif melaksanakan segala program Pemkot Bandung ataupun program dari Kecamatan Rancasari sendiri. Baik olahraganya, membacanya, dan yang sedang gencar-gencarnya yaitu Gerakan Kang Pisman," ujar  wakil wali kota saat membuka Taman Baca Masyarakat (TBM) dan Gerakan Kang Pisman di Kantor Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (6/11/2018).

Ia menegaskan, Kota Bandung membutuhkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan slogan Lanjutkan Bandung Juara. Kolaborasi dari semua pihak sangat dibutuhkan agar segala program di Kota Bandung sukses.

"Dalam mewujudkan semua itu, tidak hanya peran Pemkot Bandung saja. Lebih mudah terwujud jika semua masyarakat ikut turun tangan. Semua melakukan dan insya Allah program itu akan s