Senin, 21 Mei 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Layanan

PIPPK di Bandung Menjawab

Kamis, 8 Maret 2018

PIPPK di Bandung Menjawab
Humas.Bandung.go.id
SEKRETARIS Kecamatan Antapani, Drs. Kurnaedi didampingi Kasubag Program dan Keuangan Keamatan Antapani, Wahyu Achmad Affandi, ketika jadi narasumber di Bandung Menjawab, Kamis (8/3/2018).*

HumasBandung - Kegiatan Bandung Menjawab yang diselenggarakan Bagian Humas Kota Bandung, hari ini (Kamis, 8/3/2018), di Ruang Media Balai Kota, menghadirkan Dedi Kurniawan, S.H. dari Bagian Umum Kota Bandung. Pada kesempatan itu, Dedi menyampaikan tugas dan fungsi Bagian Umum sebagai salah satu OPD di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Selain dari Bagian Umum, Bandung Menjawab juga menghadirkan nara sumber dari Kecamatan Antapani untuk menjelaskan perihal pelayanan di Kecamatan Antapani. Penjelasan diberikan oleh Sekretaris Kecamatan Antapani, Drs. Kurnaedi didampingi Kasubag Program dan Keuangan Keamatan Antapani, Wahyu Achmad Affandi.

Kurnaedi juga menjelaskan mengenai pelaksanaan Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) di Kecamatan Antapani. PIPPK merupakan salah satu refleksi gagasan besar untuk pemberdayaan masyarakat melalui penerapan desentralisasi.

PIPPK dilaunching pada 31 Maret 2015. Program ini dilaksanakan menggunakan sistem reward dan punishment.***


Kata kunci:
pippk. bagumantapani

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait