Senin, 24 September 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Layanan

Bandung Menjawab: Narsum DPU dan Kecamatan Astanaanyar

Kamis, 1 Maret 2018

HumasBandung - Kegiatan “Bandung Menjawab” minggu pertama bulan Maret akan menghadirkan nara sumber dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Kecamatan Astanaanyar. Kegiatan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, di Ruang Media, Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana.

Saat ini DPU Kota Bandung dikepalai oleh Ir. Arif Prasetya S., M.M. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang DPU, dapat mengunjungi laman milik DPU, yaitu dpubandung.go.id.

Sedangkan Kecamatan Astanaanyar, saat ini dipimpin oleh Drs. Syukur Sabar dan berkantor di Jln. Bojongloa No. 69, Kota Bandung.

Kecamatan Astanaanyar terletak di pusat kota dengan luas wilayah 287,868 hektar, dengan batas wilayah di sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Andir , sebelah Selatan dengan Kecamatan Bojongloa Kidul, sebelah Timur dengan Kecamatan Regol , serta di sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Bojongloa Kaler dan Kecamatan Bojongloa Kidul.

Kecamatan Astanaanyar terdiri dari enam kelurahan, yaitu Kelurahan Cibadak, Karanganyar, Karasak, Nyengseret, Panjunan, dan Kelurahan Pelindung Hewan. Di wilayah ini ada 47 Rukun Warga (RW) dan 304 Rukun Tetangga (RT). Jumlah warganya sebanyak 70.089 orang, terdiri atas 35.445 wanita dan 34.644 pria.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR