Kamis, 20 Februari 2020 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Agenda Kita Pekan Ini

Kamis, 6 Februari 2020

Agenda Kita Pekan Ini
Humas.Bandung.go.id
SEBELUM membangun kembali rumah Ny. Syamsiah, pihak kelurahan dan Yayasan Budha Tzu zhi menggelar rapat koordinasi agar pembangunan berlangsung lancar dan sesuai rencana.*

HumasBandung - Sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kewilayahan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pekan ini terangkum sebagai berikut.

Kelurahan Dunguscariang dan Yayasan Budha Tzu zhi Bangun Rumah Warga
Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir bersama Yayasan Budha Tzu zhi akan memperbaiki rumah Ny. Syamsiah yang roboh beberapa waktu lalu. Ini merupakan kolaborasi pemerintah dengan lembaga kemasyarakatan untuk menyejahterakan masyarakat.

Sebelum membangun kembali rumah Ny. Syamsiah, pihak kelurahan dan Yayasan Budha Tzu zhi menggelar rapat koordinasi agar pembangunan berlangsung lancar dan sesuai rencana.

Disdukcapil Bakal Tambah Geulis
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandung berencana menambah Gerai Untuk Layanan Istimewa (Geulis) di sejumlah titik di Kota Bandung. Salah satu titik yang telah ada yaitu di BTC Fashion Mall Pasteur.

Geulis melayani melayani masyarakat Kota Bandung untuk mengurus dokumen Akta Kelahiran, Perekaman KTP-el, dan KIA. Geulis juga tetap melayani warga di akhir pekan.

Finalisasi Rencana Kerja Kecamatan Batununggal
Kecamatan Batununggal menggelar finalisasi rencana kerja tahun 2020 di Hotel Ibis Styles Yogyakarta, Sabtu (1/2/2020). Pada kegiatan tersebut dibahas tentang rencana kerja yang bakal dilaksanakan sepanjang tahun 2020.

Di kesempatan yang sama, kegiatan tersebut sekaligus ajang Pembinaan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Acara ini dihadiri oleh Kasubbag Tata Pemerintahan, Suharyanto, S.STP.

BKPP Sosialisasikan Sasaran Kerja Pegawai
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung menggelar sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di kecamatan Antapani, Selasa (4/2/2020). Kegiatan ini merupakan upaya BKPP agar para ASN memahami tentang target kinerja.

BKPP rutin menggelar sosialisasi ke organisasi perangkat daerah (OPD). Tak hanya kewilayahan tetapi juga ke dinas dan badan.* humas.bandung.go.id

 


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR