Sabtu, 21 September 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Catat, Ini Lokasi Bandung Great Sale 2019

Minggu, 8 September 2019

Catat, Ini Lokasi Bandung Great Sale 2019
Syahda Musthafa/Humas.Bandung.go.id
KETUA TP PKK Kota Bandung, Siti Muntamah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar saat peresmian Bandung Great Sale, di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki, Sabtu (7/9/2019).*

HumasBandung - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-209 Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar Bandung Great Sale. Sebanyak 2.000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar pada 7 September hingga 6 Oktober mendatang.

Pusat perbelanjaan tersebut di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Cliksquare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Center, Festival City link, PvJ, Plaza Parahyangan, Transtudio Mal, Miko Mal, Ubertos, MIM, BTC, BEC, dan Braga City Walk. Tak Hanya itu, retail seperti Yogya Deptartemen Store, Indomaret, dan Alfamart juga memberikan program diskon menarik. 

Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung. Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki, Sabtu (7/9/2019).

Kang Yana sapaan karib Wakil Wali Kota Bandung berharap, Bandung Great Sale dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen.

"Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita haungkan terus menerus demi kemajuan," jelasnya.

Semakin banyak wisatawan nusantara yang datang menikmati diskon besar-besaran, lanjutnya, memiliki dampak ekonomi kerakyatan yang luas ke depannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari berharap dengan adanya Bandung Great Sale dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan pendapatan para pengusaha. Ia juga berharap, Bandung Great Sale terus menuai kemajuan.

"Kita proyeksikan kenaikan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan dan pendatang dari luar kota sebesar 15 persen. Kita juga akan terus memperbaiki program ini agar semakin lebih baik ke depannya," ungkap Kenny.* syahsa - umas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait