Sabtu, 21 September 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

5.000 Orang Meriahkan Fun Walk HJKB

Minggu, 8 September 2019

5.000 Orang Meriahkan Fun Walk HJKB
Agvi Firdaus/Humas.Bandung.go.id
RIBUAN peserta mengikuti fun walk yang diselenggarakan dalam rangka memepringati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-209, Minggu (8/9/2019).*

HumasBandung - Menyongsong peringatan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung, sebanyak 5.000 peserta mengikuti fun walk sepanjang 4,2 km, Minggu (8/9/2019).  Peserta dilepas oleh Wakil  Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Rute yang dilewati peserta adalah, Jalan Asia Afrika, Jalan Lengkong Kecil, Jalan Dalem Kaum, Jalan Dewi Sartika, Jalan Pungkur, Jalan Oto Iskandar Di Nata dan berakhir di Jalan Sukarno.

Kegiatan fun walk disambut masyarakat, seperti disampaikan salah satu peserta, Rahmat (31) yang merasa senang karena Kota Bandung ramai dengan kegiatan olahraga setiap pekannya.

"Ya olahraga selain funwalk kaya gini kan bisa di Gasibu, Saparua dan CFD," tuturnya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai melepas peserta fun walk mengatakan, dirinya snagat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

"Pemerintah mendukung acara seperti ini. Juga kan menjadi rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB), mudah-mudahan berjalan lancar," tuturnya. 

Yana mengatakan, Pemkot Bandung akan membantu promosi dan perizinan setiap kegiatan positif. Terlebih, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian HJKB. "Mulai dari promosi kita bantu. Pastinya kita meriahkan hari jadi ini," ujarnya.* andryan - humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait