Kamis, 13 Desember 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

230 Orang Korban Terdampak Kebakaran Babakan Ciparay Butuh Bantuan

Minggu, 18 November 2018

230 Orang Korban Terdampak Kebakaran Babakan Ciparay Butuh Bantuan
Diskar PB Kota Bandung

HumasBandung - Musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Babakan Ciparay, Gg. Satatasariska RT 08 RW 04, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu (18/11/2018) dinihari tadi yang diberitakan humas.bandung.go.id, ternyata kebakaran hebat.

Setelah ditangani petugas Diskar PB Kota Bandung yang menurunkan kekuatan total 13 Unit, terdata yang terdampak kebakaran sebanyak 40 jongko kayu, 30 rumah nonpermanen, 5 unit mobil dan 2 unit sepeda motor. Sahat Harulian Lubis (Warga Setempat): Luka robek sepanjang 6 cm, kedalaman 1,5 cm di lengan kanan. Dievakuasi ke RS Immanuel

Kebakaran yang diduga dari pembakaran sampah salah satu jongko kayu, ini juga menyebabkan korban luka. Seorang warga bernama Sahat Harulian Lubis mengalami luka robek sepanjang 6 cm, kedalaman 1,5 cm di lengan kanan. Sahat pun dievakuasi ke RS Immanuel.

Aparat kewilayahan Kecamatan Babakan Ciparay sigap membantu korban terdampak. Yang sudah dilakukan kewilayahan saat ini baru membuat Posko, pendataan korban terdampak, menyediakan tempat berteduh sementara para korban dan menyediakan konsumsi kebutuhan saat ini.

Informasi dari kewilayahan, kebutuhan mendesak saat ini diperlukan 2 unit tenda peleton untuk menampung 58 KK (230 jiwa), dapur umum, air bersih dan 3 unit MCK mobile.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait