Jumat, 19 April 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Kecamatan Sukajadi, Bandung Kulon, Babakan Ciparay dan Lengkong Dianugerahi PIPPK Awards

Kamis, 13 September 2018

Kecamatan Sukajadi, Bandung Kulon, Babakan Ciparay dan Lengkong Dianugerahi PIPPK Awards
Humas.Bandung.go.id

HumasBandung - "Gelar Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung Tahun 2018" yang digelar di Sasana Budaya Ganesha, Jl. Tamansari, Bandung, Kamis (13/9/2018), berlangsung meriah. Setiap kecamatan menampilkan pencapaian kinerja dan produk unggulan yang berhasil dikembangkan. Sejumlah produk unggulan yang dipamerkan diantaranya kuliner, fesyen, dan berbagai kerajinan tangan.

Kemeriahan semakin terasa saat Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memberikan penghargaan kepada kewilayahan yang menunjukkan keberhasilan dalam penyelenggaraan sejumlah kegiatan. Tidak sendiri, Mang Oded didampingi Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil yang juga hadir pada pembukaan acara tersebut.

Pemkot Bandung memberikan Program Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) Awards. Untuk kategori Realisasi diraih oleh Kecamatan Sukajadi, kategori Partisipasi oleh Kecamatan Bandung Kulon, kategori Kolaborasi oleh Kecamatan Babakan Ciparay, dan kategori Inovasi oleh Kecamatan Lengkong.

Selain PIPPK Awards, ada beberapa penghargaan terkait prestasi kewilayahan yang diberikan Pemkot Bandung. Penghargaan untuk kategori Posyando diberikan kepada Posyandu Apel, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik (Terbaik I), Posyandu Permata Hati, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap (Terbaik II), Posyandu Melati Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong (Terbaik III).

Sementara penghargaan untuk kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) tingkat Lurah diberikan kepada Lurah dan LPM Babakan Ciparay, Lurah dan LPM Braga, serta Lurah dan LPM Sukamiskin.

Mang Oded dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi kinerja setiap kewilayahan. Menurutnya setiap kemajuan yang berada di Kota Bandung salah satunya berkat kerja dan hasil campur tangan kewilayahan.

“Gelar pemberdayaan ini menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan spirit untuk wilayah demi kemajuan Kota Bandung,” katanya.* andryan - humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait