Rabu, 12 Desember 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Atalia Ridwan Kamil Menjalani Operasi di RS Borromeus

Selasa, 28 Agustus 2018

Atalia Ridwan Kamil Menjalani Operasi di RS Borromeus
Primanda/Humas.Bandung.go.id
ATALIA Ridwan Kami, Ketua TP PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil. Saat ini Atalia sedang menjalani perawatan di RS Borromeus, Bandung, Selasa (28/8/2018).*

HumasBandung - Atalia Ridwan Kamil, Ketua TP PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil sedang menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Borromeus Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Demikian informasi yang disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana. “Ibu Atalia sedang sakit, mohon doanya,” ujar Yayan, Selasa (28/8/2018), di RS Borromeus.

Yayan menuturkan, Atalia dirawat di rumah sakit sejak Minggu (26/8/2018). Sebelumnya Atalia telah menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit yang sama.

“Ibu Atalia sedang dioperasi, ditemani bapak (Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil) di dalam. Operasi diperkirakan memakan waktu 2 jam sampai 2,5 jam," ungkap Yayan.

Sementara itu, keluarga dan kerabat terdekat terlihat menemani beliau selama menjalani perawatan di rumah sakit. Pascaoperasi, Atalia disarankan tidak dulu bertemu dengan orang banyak.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon maaf ibu tidak bisa dijenguk dulu. Mohon doanya agar Ibu lekas sehat seperti sedia kala,” kata Yayan.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait