Sabtu, 23 Juni 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Diskar PB Sigap Tangani Bando yang Hampir Lepas

Senin, 16 April 2018

Diskar PB Sigap Tangani Bando yang Hampir Lepas
Diskar PB Kota Bandung
BANDO di Jalan Terusan Pasir Koja yang hampir lepas.*

HumasBandung – Satu unit tim penyelamat (rescue) Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung berhasil menangani Bando yang hampir lepas, Senin (16/4/2018). Media iklan yang letaknya sebelum pintu Tol Pasirkoja, Jln. Terusan Pasirkoja, Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, itu rangkanya nyaris lepas sehingga dikhawatirkan akan mengancam keselamatan pengguna jalan.

Informasi dari Humas Diskar PB Kota Bandung, sekitar pukul 08.00 WIB petugas menerima laporan dari masyarakat tentang adanya rangka bando yang hampir lepas di Jln. Terusan Pasirkoja. Karena posisi bando berukuran panjang 4 meter dan lebar 1,5 meter tersebut melintang di atas jalan, pelapor khawatir jatuh dan menimpa pengguna jalan.

Setelah melakukan koordinasi dengan aparat kewilayahan, akhirnya rangka bando yang nyaris lepas, dipotong menggunakan porcible entry. Diskar PB Kota Bandung sangat mengapresiasi laporan warga tentang kondisi bando yang membahayakan pengguna jalan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga yang memberikan laporan-laporan tentang situasi dan kondisi yang memerlukan penanganan segera dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung. Laporan yang cepat akan mempercepat penanganan,”kata Teddy Kurdiady dari Humas Diskar PB Kota Bandung.* das - humas.bandung.go.id



BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait