Selasa, 24 April 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Pemkot Persilakan Warga Berkontribusi dalam Pembangunan

Selasa, 10 April 2018

Pemkot Persilakan Warga Berkontribusi dalam Pembangunan
Humas.Bandung.go.id
ASISTEN Administrasi Umum dan Kepegawaian Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Evi S. Shaleha.*

HumasBandung – Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Evi S. Shaleha menerima kunjungan Pemuda Persis Kota Bandung, Selasa (10/4/2018), di Bandung Planning Galery, Jln. Aceh, Kota Bandung.

Kepada Pemuda Persis Kota Bandung, Evi mengungkapkan bahwa Pemkot Bandung sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan seluruh stakeholder. Termasuk dengan Pemuda Persis jika ingin berkolaborasi dengan Pemkot Bandung.

Pernyataan Evi untuk menjawab keinginan Pemuda Persis Kota Bandung yang ingin berkontribusi dalam pembangunan Kota Bandung. “Bila Pemuda Persis mau berkolaborasi membuat suatu program sehubungan dengan pembangunan Kota Bandung dan butuh data bisa langsung membuka program open data di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo),” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Evi menjelaskan tentang visi misi pimpinan daerah. Pemkot Bandung, lanjutnya, memiliki Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) 2005-2025, sehingga setiap pembangunan yang dilaksanakan harus berpijak pada RPJP.

RPJP Pertama dibuat tahun 2005, sehingga setiap pemimpin daerah yang baru harus membaca RPJP. “Itu menjadi arah pembangunan sehingga tidak akan melenceng. Semua hal ini juga harus masuk dalam perencanaan pimpinan daerah yang baru dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD)," papar Evi.

Sementara untuk tahun 2013-2018, Kota Bandung memiliki tagline “Loveble dan Liveable” untuk Tahun 2013-2018. Kota Bandung berusaha menjadi kota yang nyaman ditinggali dan disukai wisatawan. "Nyaman ditinggali karena banyak yang tadinya bersekolah jadi tinggal di sini. Bahkan menetap di sini," ujar Evi.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR