Minggu, 22 Juli 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Melongok Lengkong, Tempat Asri nan Nyaman Itu

Selasa, 10 April 2018

Melongok Lengkong, Tempat Asri nan Nyaman Itu
Humas.Bandung.go.id
PENJABAT Sementara Wali Kota Bandung, M. Solihin memberikan arahan kepada para ASN, Linmas dan Pasukan Gober di Kecamatan Lengkong, Selasa (10/4/2018).*

HumasBandung - Memasuki kawasan Kecamatan Lengkong, Solihin begitu sumringah. Penjabat Wali Kota Bandung ini tak henti menebarkan senyuman segar. Ada semburat nostalgik di wajahnya. "Sejak kecil saya sering main ke sini," katanya.

Namun, aku Solihin, ada perasaan bangga sekaligus kagum ketika kembali "main" pagi ini. Lengkong telah menjelma menjadi tempat nyaman untuk ditinggali. Lingkungannya bersih dan asri.

"Suatu kehormatan bisa ada di sini. Saya kagum dengan lingkungan Lengkong yang bersih, asri dan nyaman," kata Solihin ketika memberikan arahan kepada para ASN, Linmas dan Pasukan Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) pada apel pagi di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018) pagi tadi.

"Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para ASN, Linmas maupun pasukan Gober yang ada di Kecamatan Lengkong," ucap Solihin.

Kenyamanan Lengkong, katanya, dirasakannya dengan kebersihan lingkungan yang dekat dengan kediaman pribadinya di Jalan Suryalaya. Juga ia saksikan sendiri di beberapa lingkungan taman yang terdapat di Kecamatan Lengkong.

"Ini sudah ditunjukkan dengan perawatan seperti di Taman Regol dan Taman Pers yang kebetulan dekat dengan lokasi saya tinggal," katanya.

Pada apel yang turut dihadiri oleh para unsur Muspika ini, Solihin juga mengapresiasi kehadiran dan kerja keras mereka di Kecamatan Lengkong.

"Daerah ini juga nyaman ditinggali, terima kasih kepada Muspika dan jajaran yang membuat area ini kondusif dan aman," ucapnya.

Demi terus menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Lengkong, Solihin berpesan agar Linmas juga turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Saya titip kepada seluruh Linmas untuk menjaga kondusivitas di Kecamatan Lengkong," tuturnya.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR