Minggu, 22 Juli 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Pohon Tabebuya di Jalan Braga Tumbang

Kamis, 5 April 2018

Pohon Tabebuya di Jalan Braga Tumbang
Humas.Bandung.go.id
POHON Tabebuya di Jln. Braga No. 37 Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, tumbang sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (5/4/2018).*

HumasBandung – Pohon Tabebuya setinggi enam meter di Jln. Braga No. 37 Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung tumbang sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (5/4/2018). Penyebab tumbangnya pohon berdiameter 20 cm tersebut diperkirakan karena 80% akarnya sudah tidak ada.

Pohon Tabebuya tumbang ke arah bahu jalan. Pada saat kejadian, tidak ada korban luka. Tim Penyelamat Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung telah melakukan penanganan terhadap pohon tumbang tersebut. Satu unit tim penyelamat diturunkan untuk memindahkan pohon dari lokasi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Pohon Tabebuya tumbang ke arah bahu jalan. Pada saat kejadian, tidak ada korban luka.

“Kami mendapat laporan dari Bapak Tino yang menelpon ke Call Center 113. Setelah menerima laporan, tim penyelamat meluncur ke lokasi kejadian. Sekitar 20 menit kemudian, pohon tumbang sudah berhasil dipindahkan dari lokasi,” kata Humas Diskar PB, Teddy Kurniady kepada humas.bandung.go.id.

Dalam proses penanganan, tim penyelamat Diskar PB melakukan koordinasi dengan aparat kewilayahan. Terutama mengenai penyebab pohon tumbang sebelum dilakukan proses eksekusi.***


Kata kunci:
tumbangtabebuyabraga

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait