Minggu, 16 Desember 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita
Operasi "Tewak nu Miceun Runtah"

Tangkap Tangan-tangan Pembuang Sampah Sembarangan

Rabu, 28 Maret 2018

Tangkap Tangan-tangan Pembuang Sampah Sembarangan
Humas.Bandung.go.id
OPERASI bertajuk "Tewak nu Miceun Runtah" ini dini hari kemarin, Selasa (27/3/2018), dilakukan Personel Patroli Pengawas Kebersihan di kawasan Jalan Sudirman Kota Bandung.*

HumasBandung - Operasi Tangkap Tangan (OTT) pembuang sampah sembarangan yang digelorakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui PD Kebersihan mulai gencar dilakukan.

Operasi bertajuk "Tewak nu Miceun Runtah" ini dini hari kemarin, Selasa (27/3/2018), dilakukan Personel Patroli Pengawas Kebersihan di kawasan Jalan Sudirman Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan humas.bandung.go.id, hanya berselang 30 menit operasi "Tewak nu Miceun Runtah" sudah menangkap 4 pelaku pembuang sampah sembarangan dengan berbagai dalih. Kali ini, para pelaku hanya disosialisasi untuk tidak buang sampah sembarangan serta membawa pulang kembali sampahnya.

OTT ini digelar 6 jam dalam sekali pelaksanaan. Setiap operasi, PD Kebersihan menggandeng Satpol PP dan Aparatur Kewilayahan sekitar. Operasi ini digelar untuk menindaklanjuti Peraturan Daerah (Perda) Nomor 11 tahun 2005 tentang penyelenggaraan ketertiban, kebersihan dan keindahan.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR