Kamis, 22 November 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Ketika Tim Gober Bebenah

Kamis, 8 Maret 2018

Ketika Tim Gober Bebenah
Kel. Merdeka
KEGIATAN bebenah dan bebersih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Gober.*

HumasBandung – Tim Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung melakukan kegiatan bebenah dan bebersih di sepanjang Jalan Patrakomala dan Jalan Manado, Kamis (8/3//2018).

Kegiatan bebenah dan bebersih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Gober. Hari ini, kegiatan dikonsentrasikan di dua jalan tersebut, karena Jalan Patrakomala dan Jalan Manado akan dilalui tim penilaian tahap kedua (P2) Adipura. Menurut Camat Sumur Bandung dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, tim penilai akan mengunjungi Kantor Kelurahan Merdeka.

Kota Bandung tahun ini menargetkan dapat meraih Adipura Kencana, yaitu penghargaan tertinggi di bidang kebersihan lingkungan. Sebelumnya selama tiga tahun berturut-turut Kota Bandung berhasil meraih Penghargaan Adipura, yaitu tahun 2015, 2016, dan 2017.

Penghargaan Adipura yang diraih Kota Bandung tak lepas dari peran serta dari semua elemen masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung yang terus berinovasi dalam menyikapi permasalahan lingkungan serta menjaga lingkungan sekitarnya supaya tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Terakit dengan inovasi, lebih dari 30 inovasi yang dibuat di Kota Bandung untuk melestarikan lingkungan. Banyak program dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Bandung dalam usahanya melawan segala kegiatan yang berdampak negatif terhadap lingkungan.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR