Sabtu, 23 Juni 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Kebakaran di Gelap Nyawang

Sabtu, 3 Maret 2018

Kebakaran di Gelap Nyawang
Diskar PB Kota Bandung
PAGI hari tadi, Sabtu (3/3/2018), api melalap beberapa kios warung makan di Jl. Gelap Nyawang RT02/RW 04, Kel. Lebak siliwangi, Kec. Coblong.*

HumasBandung – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung. Pagi hari tadi, Sabtu (3/3/2018), api melalap beberapa kios warung makan di Jl. Gelap Nyawang RT02/RW 04, Kel. Lebak siliwangi, Kec. Coblong.

Sebelum deretan kios itu habis terbakar, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dengan sigap melakukan pemadaman. Dalam peristiwa kebakaran tersebut, beberapa warung makan terbakar.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.15 WIB tersebut, diakibatkan ledakan tabung gas di warung makan Black Romantik milik Lili. Api dari ledakan gas tersebut langsung melalap dan menjalar ke dua warung makan Padang, warung soto, kios ayam geprek dan kios bebek kremes. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Petugas Damkar yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan pemadaman. Petugas pun melakukan pengecekan area kebakaran dengan menggunakan heat detector untuk memastikan tak ada lagi sumber api yang bisa menyebabkan kebakaran. Sekitar pukul 11.35, petugas menyatakan suhu di sekitar lokasi kebakaran sudah aman.

Usai penanganan, petugas mengimbau kepada warga untuk waspada terhadap bahaya kebakaran. Kewaspadaan warga merupakan garda terdepan dalam mencegah terjadinya kebakaran.***


Kata kunci:
kebakarangelap nyawang

BAGIKAN

BERI KOMENTAR