Sabtu, 15 Desember 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Berita

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pamitan

Rabu, 14 Februari 2018

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pamitan
Humas.Bandung.go.id
WALI Kota dan Wakil Wali Kota secara resmi berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara Pemkot Bandung, Rabu (14/2/2018), di Balai Kota Bandung.*

HumasBandung – Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota, Oded M. Danial secara resmi berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Rabu (14/2/2018), di Balai Kota Bandung. Mereka didampingin Ketua TP PKK Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil.

Masa kepemimpinan Ridwan Kamil dan Oded M. Danial masih tersisa sekitar tujuh bulan lagi, namun karena keduanya akan maju dalam Pilkada 2018, maka mereka harus cuti selama masa kampanye, yaitu sejak tanggl 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

Hari ini, keduanya berpamitan untuk sementara waktu meninggalkan Pemkot Bandung. Di depan ASN yang mengikuti apel pagi, keduanya menyampaikan sambutan. Begitu juga dengan Atalia Ridwan Kamil yang juga cuti sebagai Ketua TP PKK Kota Bandung selama masa kampanye.

Ketiganya menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh ASN Pemkot Bandung yang telah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas. Kepada ASN Pemkot Bandung, diminta untuk tetap bekerja secara maksimal dan ikhlas untuk kemajuan Kota Bandung.***



BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait