Rabu, 13 November 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Kita Pekan Ini

Kamis, 7 November 2019

HumasBandung - Sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kewilayahan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pekan ini terangkum sebagai berikut.

Kelurahan Pasirlayung Bantu Warga Korban Kebakaran
Kelurahan Pasirluyung Kecamatan Cibeunying Kidul memberikan bantuan kepada 7 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran di RT 03/RW 10, Rabu (6/11/2019).

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil donasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pasiluyung. Selain bantuan kepada korban kebakaran, pada kesempatan itu juga diberikan bantuan seragam Linmas kepada Nana Muldina anggota Linmas Kelurahan Pasirluyung.

Disdik Ajak Guru menyenangkan dan Bermakna Bagi Siswa
Dinas Pendidikan (Dsdik) Kota Bandung menggelar pelatihan peningkatan kapasitas para guru di SD BPI Bandung, Senin (4/11/2019). Kali ini para guru diajak memiliki konsep belajar yang menyenangkan dan bermakna dengan konsep 4C yaitu Comunication, Collaborative, Creative thinking & Critical thinking.

Narasumber pelatihan ini yaitu Mubiar Agustin. Ia menyampaikan tentang cara pembelajaran yang effektif bagi para guru. Guru harus dapat membuat siswa senang dan bermakna. Salah satunya yaitu guru harus memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan menyenangkan dengan siswa.

Yuk, Habiskan Akhir Pekan di Perpustakaan Kota Bandung
Untuk meningkatkan minat baca anak-anak, Perpustakaan Kota Bandung Jalan Seram tetapberoperasi pada hari Sabtu mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Di Perpustakaan Kota Bandung terdapat fasilitas ruang bermain, ruang baca dan edu-games untuk anak-anak. Tak hanya untuk anak-anak, ada juga ruang baca untuk remaja dan dewasa. Koleksi buku 35.000 judul 100.000 eksemplar dan banyak buku-buku baru.* humas.bandung.go.id

 


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait