Rabu, 13 November 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Kita Pekan Ini

Kamis, 17 Oktober 2019

HumasBandung - Sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pekan ini terangkum sebagai berikut.

Lomba Busana Muslim Kelurahan Cicaheum
Puluhan ibu-ibu mengikuti Lomba Busana Muslim yang digelar Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Selasa (15/10/2019). Pada lomba ini, para peserta menampilkan busana hasil kreasinya masing-masing.

Layaknya pragawati, para ibu berjalan di atas catwalk dan memperagakan busana yang dikenakannya. Lomba ini dihadiri oleh Camat Kiaracondong, Rina Dewiyanti. Lomba ini juga merupakan bagian dari Program Inovasi Pembangunan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) lingkup PKK.

BKPP Kota Bandung Gelar Latsar CPNS Golongan III Gelombang VII
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung bekerja sama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Bandung akan menyelenggarakan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Gelombang VII, 22 Oktober hingga 31 Desember mendatang.

Pelatihan ini bakal diikuti oleh 73 peserta. Sebelum pelatihan, para peserta akan mengikuti pengarahan teknis persiapan latihan dasar di Auditorium Balai Kota Bandung, Jumat (18/10/2019).

Cibeunying Kidul Selenggarakan Gebyar PTM
Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung menyelenggarakan Gebyar Penyakit Tidak Menular (PTM), Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) tes, dan wisuda Imunisasi Dasar Lengkap (IDL) UPT Puskesmas Padasuka.

Acara ini digelar di Aula Kecamatan Cibeunying Kidul, Rabu (16/10/2019). Acara ini turut dihadiri oleh Camat Cibeunying Kidul, Aris Rusdianto. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kecamatan Cibeunying Kidul untuk mewujudkan Bandung Juara, Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

Sosialisasi Inovasi Disdukcapil di Kecamatan Bandung Kidul
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandung kembali melakukan sosialisasi inovasi pelayanan kependudukan. Kali ini sosialisasi dilaksanakan di Kecamatan Bandung Kidul, Selasa (15/10/2019).

Pada sosialisasi ini, Disdukcapil memaparkan sejmlah inovasi yang telah berjalan. Di antaranya anjungan (Kartu Idntitas Anak) dan Mepeling (Memberikan Pelayanan Keliling).

Harapannya, warga bisa memanfaatkan sejumlah inovasi yang ada sehingga memudahkan dalam pengurusan adminsitrasi kependudukan.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait