Kamis, 18 Juli 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Kita Pekan Ini

Kamis, 11 Juli 2019

HumasBandung - Sejumlah kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pekan ini terangkum sebagai berikut:

Kelurahan Babakan Surabaya Menerima Piala Lomba Siskamling
Kelurahan Babakan Surabaya pada Rabu (10/7/2019), menerima piala sebagai pemenang kedua Lomba Siskamling yang diselenggarakan Polda Jawa Barat. Penghargaan diserahkan oleh Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol. Badya Wijaya kepada Seketaris Kecamatan Kiaracondong, H. Amin Jarkasih, di Kantor Kecamatan Kiaracondong.

Piala selanjutnya diserahkan oleh Seketaris Kecamatan Kiaracondong, H. Amin Jarkasih kepada Lurah Babakan Surabaya, Triyono.

Lomba Siskamling digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Lomba yang diikuti sekitar 300 orang ini, juga bertujuan untuk masyarakat selalu bekerja sama menjaga wilayahnya supaya selalu aman dan juga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

Humas Kota Bandung Terima Kunjungan Kerja Kabupaten Karo
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo mengunjungi Humas Setda Kota Bandung, Selasa (9/7/2019). Pada kunjungan ini, Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Karo ingin mengetahui tentang produk kehumasan, kemitraan media, dan kegiatan protokol di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung,

Perwakilan Pemkab Karo banyak bertanya mengenai pengelolaan SDM untuk media sosial, website, dan produk lain dan informasi mengelola media.

Kecamatan Gedebage Gelar Pelatihan Tata Rias Pengantin
Sebanyak 20 warga mengikuti pelatihan tata rias pengantin yang digelar oleh Kecamatan Gedebage di Aula Kecamatan, 3 Juli lalu. Pada kegiatan ini, Kecamatan Gedebage bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung.

Pelatihan ini digelar untuk meningkatkan kapastitas peserta sehingga bisa membuka peluang usaha. Harapannya, bisa meningkatkan kesejahteraan warga.

Acara ini dibuka oleh Sekcam Gedebage dan dihadiri oleh Kasi Ekbang Kecamatan dan para Kasi Ekbang Kelurahan di Kec. Gedebage.

Sosialisasi WPA di Kecamatan Panyileukan
Kecamatan Panyileukan menggelar sosialisasi Warga Peduli AIDS (WPA) di alula kecamatan, Rabu (10/7/2019).

Sosialisasi tersebut bertujuan mengajak para warga untuk meningkatkan pengetahuan tentang HIV-AIDS yang benar agar tidak lagi ada pengucilan pada ODHA. Selain itu juga agar lebih memahami persoalan HIV AIDS secara lebih mendalam.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait