Sabtu, 21 September 2019 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Workshop dan Outbond bagi Pengelola Tim Kehumasan

Kamis, 1 November 2018

HumasBandung - Peran kehumasan semakin dirasa penting dalam membentuk dan membangun citra positif. Merespons hal tersebut, Bagian Humas Setda Kota Bandung terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perangkat daerahnya.

Selama dua hari, Kamis-Jumat (1-2/11/2018), Bagian Humas akan menyelenggarakan workshop bagi para pengelola Tim Kehumasan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Acara akan digelar di Putri Gunung Hotel, Jl. Tangkubanparahu Km 16-17 Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Workshop pada Kamis (1/11), peserta akan dibekali materi dari 4 narasumber. Materi Kehumasan akan diberikan oleh Kepala BKPP Kota Bandung, Yayan Ahmad Brillyana, S.Sos., M.Si.; materi kedua "Strategi Penyusunan Naskah Sambutan Pimpinan" oleh Dr. Dra. Ani Yuningsih, M.Si., Lektor Kepala Universitas Islam Bandung; materi "Penyusunan Konten di Media Sosial" oleh Arya, Chief Marketing Officer Berita Baik; dan materi terakhir "Penyusunan Press Rilis - Praktek Penyusunan Press Rilis" oleh Tri Joko Hariadi, wartawan Pikiran Rakyat.

Sementara hari Jumat (2/11), acara ditekankan pada kegiatan yang bisa meningkatkan keakraban dan membangun kolaborasi di antara para peserta, yakni kegiatan outbond.* humas.bandung.go.id


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait