Minggu, 22 Juli 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Agenda Balai Kota, Jumat (23/3)

Jumat, 23 Maret 2018

HumasBandung – Hari ini, Jumat (23/3/2018), kegiatan diawali dengan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Cikutra sebagai awal rangkaian acara peringatan Bandung Lautan Api. Seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan diajak untuk bersama-sama mengikutinya. Acara dimulai pukul 07.30 WIB.

Pukul 09.00 WIB, Plh. Sekda Evie S. Shaleha mengikuti diskusi Focus Group Discussion (FGD) tentang implementasi Sistem Informasi Perusahaan Online (SIPO) dan Kesiapan Daerah Dalam Menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) 2018 di el-Royale Hotel Bandung, Jl. Merdeka No. 2 Bandung.

Pukul 15.30 WIB, Pjs. Wali Kota M. Solihin akan tapping audio untuk PRSNI dan PRFM dan tapping shooting untuk TVRI perihal Bandung Lautan Api, di Rumdin Nyland.

Pukul 19.00 WIB, Plh. Sekda akan menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung dari Agus Winoto SH, MH Kepada Rudy Irmawan SH, MH di Cha Yuen Restaurant, Hotel Aryaduta Bandung.

Pukul 19.30 WIB, pelaksanaan pawai obor yang merupakan acara “wajib” di setiap peringatan Bandung Lautan Api. Api akan diarak dari Tegallega menuju Balai Kota, tidak kurang 5.000 orang akan mengikuti pawai. Di Balai Kota akan ada penyulutan api utama oleh Pjs Wali Kota Bandung.***

 


Kata kunci:

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait