Sabtu, 23 Juni 2018 | Humas.Bandung.go.id Tentang Kami ‧ Kontak Kami
Agenda

Jokowi ke Bandung, Hadiri Dua Agenda

Rabu, 21 Februari 2018

HumasBandung - Presiden Joko Widodo akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Kedatangan Jokowi ke Bandung kali ini untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Trans Luxury Hotel Bandung.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Jabar, Jokowi dijadwalkan akan tiba di Lapangan Udara (Lanud) Husein Sastranegara pada Rabu, 21 Februari 2018 pukul 18.35 WIB. Ia akan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi.

Jokowi dijadwalkan membuka Rakernas APPSI pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu Jokowi akan bermalam di kawasan Dago, Bandung.

Kamis (22/2), Jokowi dijadwalkan meninjau Situ Cisanti yang merupakan hulu Sungai Citarum di Kabupaten Bandung. Kegiatan ini akan dihadiri oleh para kepala daerah, kepala instansi terkait revitalisasi Sungai Citarum.***


Kata kunci:
jokowiagenda

BAGIKAN

BERI KOMENTAR
Terkait